Monday 21 August 2017

Set And Forget Forex Trading System


Produk ini bukan untuk amymore umum, tersedia untuk anggota - secara eksklusif quot100 Pips Daily Set amp Forgetquot Set manual terbaik dan sistem lupa yang pernah ada Ill memberi Anda metode penawaran manual amp lupaquot sederhana yang unik untuk secara dramatis meningkatkan keuntungan trading Anda, menghasilkan jalan Lebih banyak uang dari trading Anda - double, triple, quadruple apa yang Anda lakukan saat ini, dan berhenti kehilangan perdagangan. Anggota yang terhormat - Saya jamin jika Anda menggunakan sistem perdagangan manual dan sistem perdagangan tak terduga ini - akun Anda akan selalu menguntungkan. Ini adalah sistem yang sederhana dan lupakan yang akan membuat keringat dan kekhawatiran dari sesi perdagangan kita. Tidak ada yang 100 persen akurat di antara sistem perdagangan, pasti, tapi ini quot100 Pips Daily - Set amp Forgetquot - sistem set dan lupa sepenuhnya telah menunjukkan bahwa bahkan tanpa kesempurnaan, Anda dapat menjadikan Anda sebagai pedagang yang menguntungkan. Anda akan menemukan sederhana, mudah dipahami, mudah digunakan dan teknik yang sangat efektif yang membantu Anda melompat dan melompat keluar dari pasar secara otomatis. Dengan mengatur beberapa perintah sederhana - SET amp FORGET Lebih dari 1200 anggota senang sudah menggunakan sistem ini. Anda menemukan banyak testimonial fantastis tentang sistem ini di blog saya. Set terbaik dan lupakan sistem Forex yang pernah ada. 100 pips setiap hari dengan autopilot - Sempurna untuk orang dengan pekerjaan 9-5. Tetapkan dan lupakan - Mudah mengikuti peraturan. Sederhana seperti jika AB melakukan C - Simple Math Setup seperti 2 x 2 - Setup hanya membutuhkan 5 menit per hari - Potensi keuntungan 100 Pips per hari Heres adalah fakta bahwa hanya trader terbaik dan paling sukses yang tahu: Anda tidak perlu rumit, membingungkan Analisis fundamental atau teknikal untuk bertransaksi dengan sukses. Sistem sederhana berdasarkan konsep logis, ilmiah, dan teruji dengan baik telah berjalan sangat baik - dan akan terus berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang. Apa itu 100 Pips Daily - Set amp Forget adalah sistem trading yang lengkap dan lupakan yang tidak memerlukan intervensi manual dan yang terpenting: Dua prinsip dasar yang pernah bekerja dengan pasar sejak trading lahir: timing pasar rahasia dan manajemen uang pintar. Tidak ada trik atau biaya tersembunyi - harga super spesial 54. Download dan gunakanlah. Instant Download Only untuk anggota VIP - 54 Jaminan uang kembali 30 hari Strategi Set Rahasia dan Lupakan Ini Tidak Seperti Apa yang Pernah Anda Tonton. Biarkan saya memberi tahu apa yang TIDAK: Bukan hanya kumpulan indikator berguna yang menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi di masa lalu namun tidak memberi tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Strategi trading saya sangat berbeda dengan pilihan populer lainnya (dan mahal). Jadi apa sebenarnya itu Bagaimana quot100 Pips Daily - Set amp Forgetquot Works Yang sebenarnya cukup sederhana. Heres cara kerjanya dalam 3 langkah mudah: Buka bagan pada waktu tertentu. Setel beberapa perintah rahasia. Selesai Anda tidak perlu menonton pasar. 100Pips akan diperoleh secara otomatis dalam beberapa menit atau jam. Ini HARUS MEMILIKI sistem perdagangan manual - Hentikan kerugian pada Forex Instant Download Only untuk anggota VIP - garansi uang 30 hari 30 garansi 30 hari garansi uang kembali Salam Hormat Karl DittmannSupply and Demand strategi trading untuk Forex, Saham dan pasar apapun Belajar membangun profesional Pola pikir pedagang untuk mendapatkan pengembalian 5-10 per bulan Strategi penawaran dan permintaan berdasarkan aturan ketat dan praktis Luangkan hanya 30-45 menit setiap hari dalam analisis Anda. Suatu hari, satu lilin, satu keputusan Tidak ada lagi indikator tertinggal. Tidak ada volume, tidak ada pengumuman berita Jaga agar Metodologi sederhana ideal bagi mereka yang bekerja penuh waktu Sebelum potensi perdagangan potensial diposkan setiap hari di komunitas perdagangan Bekerja pada pasar dan kerangka waktu: Forex, Saham, ETF, Futures, Indexes, and Commodities. Siap untuk memulai Download Kursus PDF GRATIS Pelajari bagaimana pasar bekerja, tidak ada indikator yang lebih berwarna atau tertinggal. Tidak ada volume Tidak ada berita atau pengumuman penghasilan. Ketidakseimbangan penawaran dan permintaan adalah satu-satunya alasan mengapa harga menggerakkan setiap pasar baik itu Forex, Saham, Futures atau Komoditas. Semakin besar ketidakseimbangan, semakin besar pula pergerakan harga. Kebanyakan trader tidak menyadari kekuatan yang dibutuhkan supply dan demand strategi Forex. Benar-benar menerapkan logika ini dengan baik saat kita ingin membeli makanan di supermarket, membeli sebotol anggur atau mobil. Kami ingin membeli rendah dan menjual tinggi, itu cukup jelas, bukankah itu Anda akan membeli sebotol anggur favorit Anda senilai 5 untuk 15 Tentu saja Anda tidak akan melakukannya. Mengapa kemudian sebagian besar pengecer membeli pasangan mata uang Forex atau Saham saat harga begitu tinggi Tanyakan pada diri Anda pertanyaan itu. Tidak ada lagi cuci otak untuk mencoba dan meyakinkan Anda bahwa trading itu mudah karena tidak. Pelajari cara menumbuhkan akun Anda secara konsisten 5-10 bulan. Apakah 5-10 kembali per bulan cukup untuk Anda Yang bagi kita dan semua investor profesional. Tanyakan pada diri Anda mengapa tidak cukup untuk Anda. Sebagian besar pedagang dagang akan mencoba menjual kursus berharga untuk beberapa ratus dolar dan strategi Forex and Stock grail suci yang akan memungkinkan Anda melipatgandakan atau melipatgandakan modal Anda dalam waktu yang sangat singkat. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa belajar memperdagangkan Forex atau Saham sangat mudah, mereka akan menunjukkan kepada Anda rekam jejak yang tidak sesuai dengan kertas yang mereka tulis, mereka akan menjanjikan kepada Anda kekayaan yang belum diucapkan. Volatility Breakout - Set and Forget Commercial Member Bergabung November 2007 101 Posts Hello FF traders. Saya adalah trader forex dan futures dengan pengalaman 4 tahun. Saya telah trading secara menguntungkan selama 2 tahun terakhir, dan pada tahun 2012 saya berharap bisa melakukan trading untuk mencari nafkah. Saya telah menghabiskan ribuan jam untuk belajar berdagang dan berjam-jam mengembangkan model pelarian volatilitas yang akan saya bagikan dengan Anda. Tidak sulit untuk belajar berdagang dengan sukses, tapi ini kontra-intuitif. Ini bukan tentang menemukan rumor quotsecret, ini tentang eksekusi berdarah dingin yang Anda tahu berhasil. Strategi perdagangan ini telah bekerja selama lebih dari 100 tahun, dan masih bekerja sampai sekarang, di semua kerangka waktu. Sistem ini saya kembangkan dengan ucapan terima kasih khusus kepada TheRealThing (Joel R.) dan PeterCrowns yang membuat saya berpikir sepanjang garis ini. Mereka kuat dan sangat menguntungkan, dengan faktor keuntungan rata-rata 1,75. Mereka backtested selama 4 tahun terakhir dengan hasil yang sangat baik, dan saya berharap empat tahun ke depan sama volatil dan menguntungkannya. Selain model di Gold, Silver, GBPJPY dan USDJPY, saya juga telah membuat model untuk tembaga dan sebagian besar softs. Saya telah menyertakan backtest menyeluruh di spreadsheet Excel. Di bidang oranye di halaman pertama, Anda dapat memasukkan risiko Anda per minggu, dan ini akan menghitung ukuran akun dari Januari 2006 sampai sekarang dengan menggunakan model ini. Mari kita membuat kesepakatan. Saya telah menuangkan ribuan jam ke dalam kesuksesan trading saya dan ratusan ke dalam pengembangan model ini. Aku butuh sedikit bantuan. Saya ingin melakukan pengujian lebih lanjut, dan saya harus memiliki indikator yang dibuat untuk membantu saya melakukan backtests visual lebih cepat. Jika seseorang akan membuat indikator ini, saya akan melepaskan indikator dan aturan untuk semua perdagangan breakout volatilitas yang ditunjukkan oleh backtest ini. Kemudian saat melakukan pengujian lebih lanjut, saya akan terus memperbarui thread ini di pasar dan metode baru yang telah saya uji. Tidak hanya itu, tapi saya pribadi akan mentor programmer yang membuat indikator terbaik untuk kita. Saya pikir wajar jika kita semua mendapatkan keuntungan, tidakkah Anda setuju? Saya menyertakan sebuah indikator yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan saya yang saya pinjam dari benang mingguan GBPJPY Weekly, tapi saya memerlukan beberapa fitur yang ditambahkan karena hanya bisa melakukan satu hal saja. Indikator ini pada intinya adalah tanda kurung yang tinggi dan rendah pada candle kedua dalam seminggu pada rentang waktu yang Anda lihat, dan kemudian menetapkan target visual pada lebar 1x, 2x dan 3x. Saya memerlukan variabel masukan berikut yang ditambahkan padanya untuk fleksibilitas untuk membuat dua indikator yang berbeda, satu bracketing rentang candle8217s tertentu, dan yang kedua yang memiliki harga pembukaan candle8217s tertentu: Indikator Pertama 8211 Bracket highlow dari rentang candle8217s tertentu Waktu 1 kemampuan untuk Pilih waktu mulai setiap hari, mingguan, atau bulanan untuk Time 2 Time 2 untuk memilih waktu lilin yang ingin saya kurangkan pada awal Waktu 1 (misalnya, saya ingin memberi tanda pada lilin 20:00 di awal hari , Minggu, atau bulan) Jumlah penyangga pips di atas dan di bawah candle8217s tinggi dan rendah untuk garis braket Kemampuan Range Minimum untuk memasukkan kisaran minimum untuk braket (jadi jika rentangnya terlalu kecil, setidaknya ukuran minimum ) Juga, tolong tambahkan garis target sepanjang jalan keluar ke 5x. Jika memungkinkan, saya ingin bisa bekerja pada semua kerangka waktu. Indikator kedua, berdasarkan konsep yang sama dengan yang pertama dengan variabel berikut: Waktu 1 kemampuan untuk memilih mulai hari, mingguan, atau bulanan untuk Time 2 Time 2 kemampuan untuk memilih waktu buka tertentu pada awal Waktu 1 (misalnya , Saya ingin mengidentifikasi buka pukul 16:00 minggu ini) Buffer jumlah pips di atas dan di bawah terbuka yang teridentifikasi pada Time 2, menciptakan sebuah braket. Misalnya, jika buffer adalah 8220308221 dan terbuka pada xx50, garis bawah akan berada pada xx20 dan yang paling atas pada xx80 dengan total 60 pips. Targetkan ukuran briket 8211 1x, 2x, 3x, 4x, 5x. Jika memungkinkan, saya ingin bisa bekerja pada semua kerangka waktu seperti yang lainnya. Jadi pada dasarnya saya memerlukan satu indikator untuk memberi braket pada kisaran lilin, dan yang kedua yang bisa memberi kurung pada waktu pembukaan tertentu. Saya menyertakan gambar dan juga indikator yang saya gunakan, jadi Anda punya sesuatu untuk dikerjakan. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Pendekatan menarik yang Anda hadapi. Seorang teman dan saya sendiri menjalankan salah satu sistem Joels. Saya telah bertemu dengan Joel sendiri dan pernah mengikuti salah satu bengkelnya. Jadi saya juga menghargai kekuatan berjerawat. Oleh karena itu, saya ingin menukar pengetahuan kami untuk lebih meningkatkan gagasan dan sistem yang ada. Melampirkan proposal untuk indikator pertama yang diminta. Tolong beritahu saya apakah itu sesuai dengan persyaratan, sehingga kita juga bisa membangun yang kedua. Indikator bagus. Apakah Anda bisa memasukkan pilihan untuk menggunakan harga pembukaan bar 20 pips. Daripada menggunakan range dari bar 20 pips. Halo FF trader. Saya adalah trader forex dan futures dengan pengalaman 4 tahun. Saya telah trading secara menguntungkan selama 2 tahun terakhir, dan pada tahun 2012 saya berharap bisa melakukan trading untuk mencari nafkah. Saya telah menghabiskan ribuan jam untuk belajar berdagang dan berjam-jam mengembangkan model pelarian volatilitas yang akan saya bagikan dengan Anda. Juga saya adalah pengikut strategi pelarian volatilitas. Saya posting di sini beberapa contoh hasil saya (EURUSD, pelarian volatilitas Harian dan Mingguan, 1999-2010). Saya benar-benar ingin menukar beberapa pendapat dan pengalaman berdagang dengan Anda, untuk membuat strategi ini menjadi lebih kuat. Saya juga seorang programmer EA (di sini adalah contoh bagaimana saya memberi kode forexfactoryshowthre.39post4000539) Sayangnya (well, untungnya) saat ini saya terlibat dalam proyek besar lain dan saya tidak dapat segera mendukung Anda terkait permintaan EAindicator Anda. Jika Anda tidak menemukan orang yang dapat membantu Anda sementara itu, saya bisa mengerjakan ini saat proyek saat ini memberi saya sedikit waktu lagi. Modifikasi yang Anda minta tidak sulit untuk diimplementasikan. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Juni 2009 Status: Anggota 5 Tulisan Saya berharap versi baru dari indikator ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Tolong lakukan beberapa pengujian menyeluruh, dan jika ada yang perlu ditambahkan atau diubah beri tahu saya. Selain itu, saya ingin melangkah lebih jauh. Sebagai tdion yang tepat menyebutkan, menggunakan kerangka waktu yang lebih rendah untuk pengujian kembali memang memberikan hasil yang agak berbeda (buruk). Setelah menghabiskan ratusan jam pemrograman dan pengujian kembali di Metatrader, teman saya dan saya sampai pada kesimpulan bahwa ada perbedaan besar antara kualitas datafeeds dari berbagai broker. Apalagi masalah yang muncul jika seseorang berpindah dari demo trading ke live trader dengan banyak broker Metatrader. Oleh karena itu kami mengambil langkah berikutnya, dan pindah ke TradeStation untuk melakukan pengujian ulang terhadap beberapa sistem. Meski juga tidak ideal, setidaknya kualitas data di TS pada umumnya nampaknya lebih bisa diandalkan. Juga pengujian kembali dieksekusi jauh lebih cepat pada TS, yang memberi lebih banyak kesempatan untuk bereksperimen. Jadi, jika Anda bisa memberikan peraturan seperti yang dijanjikan, luangkan waktu untuk melakukan beberapa pemrograman menyeluruh dan menguji kembali TS untuk melihat apa yang dapat kita capai dalam kinerja di berbagai instrumen keuangan. Giliran waktu untuk melakukan itu tidak akan sesingkat untuk indikatornya, tapi hei, seberapa sering Anda mendapatkan penawaran seperti ini. Bergabung dengan May 2008 Status: Member 1.106 Post Atau bisa juga backtested menggunakan dukascopy tickdata di mt4, yang jika ea bisa dibuat, saya lebih dari senang untuk membantu. Bergabung Apr 2007 Status: Anggota 546 Kiriman Hi hxcjf dan Tranzorb Ide bagus dari kalian berdua. U mungkin menganggap ini berguna. Jika Anda pergi ke forexfactoryshowthread. phpt247220 (thread dimulai oleh mer071898), lihat EA dan indy yang menakjubkan yang dikembangkan oleh squalou. EA hanya dibuat untuk grafik dengan kerangka waktu yang lebih rendah daripada Daily. Saya sarankan Anda melihatnya, karena saya menduga hal itu dapat di-tweak untuk mengerjakan kerangka waktu yang lebih tinggi. Jika Anda memodifikasinya untuk menggambar kotak 8216 box8217 yang menghubungkan tinggi lilin 4 jam pertama minggu ini (00:00) (ATAU lilin 4 jam lainnya yang Anda pilih) dengan rendah, bersamaan dengan memungkinkan pengaturan penyangga jumlah x Pips di setiap sisi, itu benar-benar dekat dengan apa yang Anda cari dengan lebih baik. Aku yakin itu akan menambahkan panah lain ke gemetar kontributor utama pada benang yang disebutkan di atas juga. EA squalou yang dikembangkan memungkinkan untuk, di antara banyak hal lainnya: antara 1 sampai 5 tingkat target menyesuaikan stop loss sesuai dengan tingkat yang Anda pilih, yaitu 1 tingkat perbedaan antara tinggi dan rendah 8216box8217 2 8216levels8217 dua kali perbedaan antara tinggi dan rendah 8216box8217 Dll setelah Anda menekan Target 1, SL bergerak ke titik impas setelah harga mencapai Target 2, SL bergerak ke Target 1, dll. Martingaling atau tidak (tidak selalu merupakan hal yang baik IMHO) di mana saja antara 1 sampai 8220banyak peluang pasar menyajikan nomor seri22221 Dari perdagangan per hari Versi terbaru ditemukan disini: forexfactoryshowpost. Amppostcount814 Bantulah dirimu dan berikan padanya gander8230 Doji Star Bergabung Mar 2010 Status: Anggota 102 Posting jadi siapa saja yang tergabung dengan indie namun aku melakukan w 0: 0 15m 5 buffer pada eurusd dan level yang diberikan terlihat menakjubkan. Di belakang. Bisa menjadi potensi yang sangat nyata disini dengan level-level ini yang disediakan basic PA is understand Joined Apr 2009 Status: Member 195 Posts Hai, dapatkah anda memberi tahu bagaimana cara kerja berjamur untuk trader manual thx Bergabung Mei 2009 Status: Member 48 Posts Hi hxcjf, youre Masih menggunakan saluran BB dan Keltner sebagai sistem pelarian Anggota Komersial Bergabung November 2007 101 Posting Halo semuanya, semoga kalian semua mengucapkan ucapan syukur yang besar bersama keluarga Anda. Transzorb telah melakukan pekerjaan yang benar-benar luar biasa menciptakan sebuah indikator untuk kita yang akan menempatkan kita semua pada halaman yang sama dan membantu untuk mengoptimalkan dan mengembangkan metode dan tepi baru. Saya telah menyertakan peraturan saya dan akan mengedit posting asli untuk menyertakannya beserta pengaturan indikator yang benar. Setiap minggu saya akan memposting entri seperti yang saya lihat dan Anda bisa ikuti. Transzorb dan saya akan terus menguji metode ini untuk menemukan pasar baru, kerangka waktu dan korelasi untuk memperkuat keuntungan. Sementara itu, saya yakin bahwa pasar akan tetap stabil dan terus membayar kita seperti yang mereka miliki selama 4 tahun terakhir. Selamat berdagang dan aku melihatmu pada hari Minggu. Berikut adalah minggu lalu (hari minggu) perdagangan menurut teori ini berdasarkan Aturan Perdagangan Berjangka Volatilitas quotRobust Breakout Trading. docquot Result adalah 250 pips loss hanya dalam 1 hari (dengan asumsi 100 pips loss untuk grafik sumur emas AS tidak termasuk) (contoh minggu lalu) dengan mereka Terlihat Beli Berhenti Jual berhenti, Anda akan memiliki banyak penyeberangan palsu yang akan menyebabkan kerugian di kedua sisi pendek dan panjang .. Mungkin layak untuk melihat pasangan seperti GBPJPY GBPCHF USDJPY adalah pasangan volatilitas yang sangat rendah Secara pribadi saya tidak melihat bagaimana sistem berbasis pada Penyeberangan bisa bekerja Anda akan memiliki 5-7 penyeberangan palsu pada setiap terobosan nyata. Ini akan menghasilkan 5 kalah dari 1 kemenangan dalam kenyataan. Dan ngomong-ngomong. Minggu malam tidak ada waktu yang tepat untuk bermain volatilitas yang tepat appositive sangat rendah volatilitas periode. Terapkan ini untuk berita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik mungkin Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Thread: Strategi BOMB - Sekali sehari Atur dan lupakan Strategi BOMB - Sekali sehari Setel dan lupakan Id ingin berbagi dengan Anda strategi yang saya Dikembangkan, dan masih berkembang dan diuji. Saya bukan tipe trader pro atau apapun, sudah berkeliling dunia forex sekitar satu tahun sekarang, belajar banyak dan melakukan penelitian saya. Kita akan mulai dengan beberapa kesimpulan dari tahun lalu yang akan membantu kita melanjutkan dan memahami metode ini, dan jika ini membantu orang bahkan tanpa strategi, itu akan menjadi besar. 1. Rasio Menang-Lawan - Anda tahu, mungkin bahkan di forum ini beberapa pedagang mengatakan kepada Anda bahwa bantengnya dan jatah Win-loss tidak harus minimal 1: 1 dan beberapa orang mengatakan bahwa untuk menjadi menguntungkan Anda harus Setidaknya memiliki rasio WL 2: 1 atau 3: 1 - baik - semuanya baik-baik saja dan pada saat yang sama mereka semua salah Bagaimana Kapan Anda memikirkan rasio WL atau Risk-Reward Anda harus melihat gambaran besarnya . Anda bisa menjadi menguntungkan di kedua jalan dan Anda juga bisa kehilangan semua uang Anda. Faktor yang akan membuat perbedaan adalah pemenang perdagangan. Misalnya - Jika strategi Anda memiliki rasio W-L 2: 1, maka cukup untuk menang hanya di atas sekitar 35 sebelum waktu dan Anda akan menguntungkan. Mengapa karena setiap perdagangan yang menang mencakup 2 perdagangan loosing sehingga saat Anda menang, Anda akan menang besar. Jika strategi Anda memiliki rasio 1: 1, Anda harus memiliki di atas 50 pemenang untuk menghasilkan uang. Dll Membuat rasa besar. Tentu saja kita harus mempertimbangkan bahwa harga tidak benar-benar tercantum dalam rasio 2: 1 dan 1: 1 sehingga kita harus selalu berhati-hati dan mencari zona support dan resistance, rasionya bisa dinamis selama kita memeriksa Rata-rata dalam jangka panjang dan melihat bahwa kita bisa menghasilkan keuntungan Kita juga harus memastikan bahwa kita mempertaruhkan hal yang sama dari akun kita. Anda akan melihat bahwa dalam strategi ini kita membengkokkan peraturan sedikit tapi barang-barangnya bagus untuk diketahui. 2. STP - seperti yang saya lihat - strategi terbaik mengandung tiga elemen - Shape, Time and Place. Anda bisa menggunakan metode ini baik dalam Aksi Harga murni atau menambahkan beberapa indikator, tapi jangan sekali-kali membebani layar dengan terlalu banyak Bentuk - Biasanya membuat kita tetap berpegang pada PA dengan cara apa pun - apa pun yang berkaitan dengan bentuk kandil. Waktu - Pengaturan harus dilakukan pada waktu tertentu, dari siklus perdagangan dan gelombang, bisa jadi sesederhana Stochastics berada di zona Overboughtsold atau semacamnya. Tempat - Aksi harga lagi - retracemen Fibonacci, zona SR, MA, Bollinger bands atau apapun. (Jika ada istilah yang baru bagi Anda - pergilah ke Sekolah Pipsologi dan kembali setelah lulus (:) Jadi sampai sekarang saya menggunakan garis panduan ini dalam strategi yang saya pelajari dan saya berpikir untuk berpikir lebih banyak di luar kotak dan bukan Seperti quotevery trader lain karena 90 gagal dan strategi BOMB muncul. (Nama keren bukankah perlu beberapa waktu untuk memikirkannya) BOMB adalah singkatan dari Bite Off Momentum Break. Ada yang tahu bahwa ketika sebuah mobil melaju kencang, itu tidak bisa berhenti dalam satu. Saat itu selalu berlanjut sedikit setelah memukul jeda sampai berhenti, inilah yang kami cari dalam strategi ini. Mengikuti momentum besar lilin dan menggigit sedikit sehingga bahkan jika menyentuh Istirahat, itu ambang mengambil beberapa jarak untuk datang ke berhenti penuh dan pembalikan. Bagaimana kita melakukannya Berikut adalah filterrules: Pertama-tama - ini adalah Sekali Sehari - Tetapkan dan lupakan metode - inilah cara saya menyukainya , Bagus untuk orang sibuk dan menjauhkan psikologi dari gambar. Bentuk: - T Lilinnya harus memiliki BODY terbesar dari 5 lilin terakhir (termasuk dirinya sendiri), sesuai keinginan. (Jika kita memiliki candle bullish yang besar dan kemudian bearish yang lebih kecil, ok, asalkan tidak ada candle bearish dengan bodi yang lebih besar di sekitar) - tutup piont candle setidaknya harus di 13 dari keseluruhan. Lilin (dalam arah yang diinginkan tentu saja - itulah yang akan membuat kita mengambil lilin bullish lama dan bearish untuk jangka pendek, dan mereka juga harus menjadi lilin yang serius) Waktu: Kita akan menggunakan 14 periode Stochastics untuk quottimequot. Kami TIDAK AKAN PERNAH melakukan perdagangan singkat ketika Stochastics oversold dan tidak pernah lama ketika Stoch sudah overbought - ini akan mencegah kita mengambil perdagangan saat harga telah mencapai titik temu atau mendekati tebing kesempatan terakhir untuk melakukan perdagangan jika Stoch baru saja memasuki zona over. Tempat: Kami akan menggunakan 21 EMA untuk kuota kuota. Lilin harus ditutup di atas EMA lama, dan di bawahnya untuk jangka pendek. Bisa jadi hanya menyilangnya saja (tapi lintas signifikan tidak hanya 1-2 pips) atau cara di bawahnya. Ini akan menyaring retracements terhadap momentum. Sekarang setelah mendapatkan bahan dasar, TP dan SL: TP akan menjadi sangat kecil (mungkin sedikit menakutkan) kadang-kadang seperti yang menempel pada SL - yang berarti - Rasio WL kecil - Mengapa karena mengendarai momentum dan mungkin saja Pukul jeda jadi kita hanya ingin menggigit. Apa yang kita butuhkan untuk itu untuk bekerja Pencapaian pemenang yang sangat tinggi Jika Anda menjawab sebelum saya - Anda telah membaca bagian atas halaman jika tidak - segera pergi ke sana SL akan ditempatkan di bagian atas lilin untuk celana pendek, dan di bagian bawah Untuk rindu Setelah meneliti sedikit, saya memutuskan untuk menggunakan TP TETAP yang berbeda untuk setiap Pasangan yang akan kami jual. Yang membuatnya biasanya rasio 1: 2 atau 1: 3 (2 dan 3 sebagai bagian yang hilang) tapi jangan khawatir - Anda akan segera melihat kemenangan dan Anda akan melihat bahwa kita masih bisa menghasilkan uang, dan banyak itu Kami menempatkan hak perdagangan Pada penutupan lilin, pesanan pasar, dan kita hanya akan menggunakan lilin dekat NY yang saya gunakan Hot forex untuk pengujian dan sekarang untuk trading. Jangan lupa untuk mempertimbangkan menyebar dalam perdagangan juga. Pasangan mana yang akan kita kejam Thats masih dalam proses, dan di mana Anda bisa masuk dan bergabung dalam penelitian Mereka tidak semua bekerja dengan baik, Kita harus memiliki persentase pemenang yang tinggi - bagi kita batasnya akan menjadi 80 menang. Anda akan melihat sekarang bahwa kemenangan sangat tinggi - antara 80-95. So thats apa yang dicari Ini adalah pasangan yang telah saya uji sampai sekarang - 1-2 tahun yang lalu dan ini adalah hasilnya: GBPUSD - TP30 pips, 58 menang dari 71 - 81 AUDNZD - TP30 pips, 45 dari 55 - 81 AUDUSD - TP20 pips, 43 dari 48 - 89 EURCAD - TP30 pips, 42 dari 45 - 93 GBPNZD - TP40 pips, 38 dari 41 - 92 GBPAUD - TP35 pips, 41 dari 48 - 85 - kerugian stop sangat besar, perlu dipikirkannya. Pemenang besar strategi: EURUSD - TP30 pips, 57 dari 58 - 98. EURJPY - Jangan mendekati yang satu - ini adalah contoh dari sepasang yang tidak bekerja tidak cukup Win. Saya berencana untuk menguji semua pasangan, mencari tahu mana yang terbaik dan mana yang terburuk, Anda dipersilakan bergabung dengan saya dalam perjalanan dan semoga menghasilkan sejumlah uang Anda juga dipersilahkan untuk mengkritik dan menyarankan hal-hal yang tentunya saya buka untuk apa pun. Ini adalah proyek dalam pengembangan dan bisa berubah menjadi sangat hebat. Saya menambahkan sebuah bagan GBPAUD beberapa bulan terakhir untuk pemahaman yang lebih baik, silakan mengajukan pertanyaan, saya mungkin melewatkan beberapa hal. Maaf jika ada beberapa kesalahan dalam tatabahasa, bahasa inggris saya tidak sempurna. Semua Terbaik, BombTrader Originally Posted by daniellummis Maaf untuk mengatakan tapi strategi ini tidak menguntungkan jangka panjang. Saya sangat tertarik setelah melihat persentase yang Anda capai. Saya menggunakan Forex Tester 3 untuk menguji EURUSD selama lima tahun dan hasilnya tidak jauh dari yang sama seperti yang Anda capai. Saya mereplikasi metode Anda dengan tepat. Saya memang memiliki banyak kemenangan, tapi dua pecundang akan datang dan memberantas seluruh keuntungan saya. Kemenangan saya sebenarnya sekitar 70. Yang tidak cukup bila mengingat seberapa jauh stop loss tersebut. Mungkin jelas mengapa OP hilang setelah hanya 1 posting dan belum pernah terlihat sejak Mungkin akunnya dibom Join Date Des 2016 Posts 3 Strategi sederhana yang menurut saya akan sukses, tapi Anda perlu berlatih cukup lama sehingga bisa membedakan antara yang lemah. Dan sinyal kuat Join Date Dec 2016 Posts 9 Sepertinya strategi yang bagus. Saya akan mulai mengujinya sendiri Similar Threads By YoelGenin in forum Sistem Perdagangan Forex Gratis Posting Terakhir: 09-02-2014, 05:41 AM Oleh youhan di forum Newbie Island Posting Terakhir: 07-15-2013, 09:44 AM By spaceage9 Di forum Free Forex Trading Systems Posting terakhir: 08-20-2011, 12:17 PM Oleh Jay D di forum Newbie Island Posting terakhir: 08-25-2010, 08:55 AM Oleh riggsrepair di forum Free Forex Trading Systems Posting terakhir: 05-08-2010, 02:43 Posting Balasan Semua waktu GMT -4. Waktu sekarang adalah pukul 03:12. Pelajari Cara Berdagang Forex. BabyPips adalah Panduan Pemula untuk Trading Forex. Sumber Terbaik untuk Pendidikan Forex di Web. Hak Cipta 2005-2015 BabyPips LLC. Seluruh hak cipta. QuotIts upaya konstan dan bertekad yang memecah semua perlawanan, menyapu semua rintangan. quot

No comments:

Post a Comment