Friday 25 August 2017

Persediaan Forex Fxit Shonn


Saya tidak memikirkan satu hal lagi yang sulit dilakukan di dunia perdagangan daripada mengembangkan keyakinan. Paling tidak bagi kita orang ritel. Big bank menggulirkan risiko transfer dari proses ke waktu. Itu cerita lain untuk hari lain. Hari ini saya berbicara tentang kita semua di kursi murah yang terus mendapatkan F8217d oleh pialang AS (FXCM, terima kasih banyak) 8230 Sekali lagi, sebuah kata-kata kasar untuk hari yang berbeda. Pikirkan sebentar. Apa yang paling Anda kehilangan memiliki kesamaan Mentally maksud saya. Maksud saya jelas mereka semua tidak bekerja dan Anda kehilangan uang. Duh. Maksudku, pikirkan kembali kehilangan 5 trading terakhirmu. Perhatikan apa saja Pikirkan kembali saat Anda melakukan perdagangan. Pikirkan bagaimana perasaan Anda. Apakah Anda merasa yakin Apakah entri Anda sesuai dengan keinginan Anda Apakah Anda berhenti di tempat yang tidak diragukan lagi membuat perdagangan salah Apakah perdagangan Anda sesuai dengan ukuran baik dengan rencana leverage atau rencana risiko Di mana Anda dapat mematikan komputer Dan hanya berjalan pergi dan membiarkan perdagangan Anda baik bekerja atau tidak karena Anda sepenuhnya menerima risiko Atau apakah perdagangan terakhir Anda kehilangan sesuatu seperti ini: Saya meletakkannya karena pasar bergerak dan saya tidak ingin ketinggalan. Aku tidak merencanakannya. Sebenarnya saya berencana menjual GBPJPY hari itu tapi akhirnya membelinya karena, yah itu naik. Aku menunda perjalananku terlalu jauh karena ruangan itu disita tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika harganya pergi ke sana. Ukuran perdagangan saya cukup besar karena saya baru saja kehilangan perdagangan terakhir saya dan di mana saya berhenti, nah, harga tidak akan pernah sampai di sana8230 Dan itu aneh karena begitu saya meletakkan perdagangan, saya telah mengeluarkan keringat ke pantat saya dan saya tidak bisa menutupnya. Komputer mati karena dengan baik dan saya sangat membutuhkan kemenangan ini. Harga tidak akan pernah pergi THERE8230 Paragraf yang mengatur menggambarkan perdagangan terakhir Anda yang hilang Paragraf mana yang menggambarkan 85 pada saat perdagangan terakhir Anda Mengapa Mengapa kita menempatkan diri kita melalui ini Karena kita membiarkan pasar mendorong kita berkeliling. Saya masih bersalah atas hal ini. Itu tidak akan hilang jika Anda seorang pedagang discretionary. Saya mengerti. Seperti kata Bruce Lee, kita sebagai pedagang harus seperti air. Tapi pikirkan ini, air tidak bergerak kecuali jika dipaksakan untuk bergerak. Menjadi seperti air tidak memberi kita lisensi untuk hanya melakukan hal-hal bodoh sepanjang hari karena grafik 5 m bertindak seperti emosi seorang gadis remaja. Kita bisa mengubah pendapat kita jika kita telah melakukan pekerjaan itu. Sampai saat itu, kita harus tetap berpegang pada senjata kita. Bagaimana seorang pedagang mengembangkan keyakinan Berikut adalah dua hal yang harus dilakukan seorang trader untuk mengembangkan keyakinan terarah setiap hari: Analisis arah frame waktu yang lebih tinggi - Kita harus memiliki arahan untuk hari itu. Bisa jadi beberapa moving averages seperti yang saya gunakan. Bisa jadi apa yang dilakukan lilin terakhir setiap hari dan di mana ia melakukannya. Sebelum membuat rencana masuk perdagangan, tingkatkan bias arah pada bagan harian atau 4 jam. Putuskan-Komit-Undang-Suara-Kedengarannya mudah sampai pasar mulai bergerak8230 Tentukan bias terarah kerangka waktu yang lebih tinggi. Berkomitmen ke arah itu SAMPAI SESUATU PADA RUMAH FRAME TINGGI TIME MENGATAKAN ANDA ITU YANG BERUBAH. Dan kemudian Bertindaklah, lakukan setiap perdagangan yang terbentuk ke arah itu sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Ini mengharuskan Anda untuk memiliki rencana pengelolaan uang yang sehat. Saya tidak akan membahasnya di sini karena kita akan tenggelam dalam rinciannya. Ketahuilah, bahwa untuk memukul perdagangan yang perlu Anda pukul, Anda mungkin harus mengayunkan beberapa kali. Bersikaplah berkomitmen terhadap ide Anda. Jangan biarkan pasar menarik Anda berkeliling. Sesuatu yang saya ingin sangat jelas meskipun karena seseorang di luar sana berpegangan pada undian yang besar dan akan membaca posting ini dan menjadi seperti orang-orang YOLO Wolf dan saya benar-benar terpukul sehingga saya akan mengendarainya sampai saya menjadi kaya atau Margin yang disebut82308221 Itu bukan ucapan I8217m. Tidak ada keyakinan dalam prediksi Satu-satunya hal yang dapat Anda temukan dalam proses keyakinan Anda. Anda tidak pernah benar atau salah. Anda hanya mengikuti proses Anda atau Anda tidak. Ini sangat sulit bagiku untuk belajar. Saya telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempelajari pelajaran ini. Saya dihukum karena mematuhi proses saya. Dan Anda telah mendengar ini dari saya mungkin 100 kali tapi saya akan mengatakannya lagi: hasil Anda tidak akan pernah menghasilkan keyakinan. Anda akan mengembangkan keyakinan Anda sebelum hasilnya datang. Dan jika Anda tidak melakukannya, Anda akan melakukan apa yang saya lakukan dan lakukan berhari-hari atau berbulan-bulan dengan sukses besar dan kemudian saat keyakinan Anda diuji, saat pasar membungkuk dan berbisik di telinga Anda, Anda tidak tahu apa-apa dan ini semua adalah keberuntungan dan Keberuntunganmu telah habis, semua hasil itu akan hilang dan kau tidak akan bertahan lagi. Dan kemudian Anda harus melakukan pekerjaan nyata untuk mengembangkan keyakinan itu. Untuk real8230 Conviction berasal dari kerja keras, bukan hasil. Pergilah bekerja keras untuk mengembangkan keyakinan Anda sebelum Anda melakukan perdagangan berikutnya, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mungkin dengan begitu Anda bisa bangkit dari komputer dan menjalani hidup daripada berkeringat berputar ke pantat Anda setiap hari. Miliki Wawancara Pedagang LWX yang baik: dengan Shonn Campbell dari Inventory Trading Posting ini awalnya diterbitkan di situs ini Enigma FX 8216s Christoper Johnston melanjutkan serangkaian wawancara pedagang. Mengikuti wawancara dengan CEO Sam Barry dan Analis LFX James Harte. Chris mengobrol dengan Shonn Campbell dari fxinventorytrading Pendahuluan dari Chris Tamu terakhir saya dalam seri Wawancara Pedagang adalah Shonn Campbell (FXOperator), penulis Inventory Trading. Saya sangat senang melihat jawaban Shonn dan setuju untuk menjadi bagian dari seri ini, dia dengan senang hati menjawab beberapa pertanyaan dan telah memberikan beberapa wawasan bagus tentang bagaimana dia menangani pasar. Shonn telah melakukan perdagangan enam tahun sebelum memutuskan untuk melakukan lompatan dan perdagangan penuh waktu, yang telah dia lakukan dengan sukses selama dua tahun terakhir ini. Dia telah melakukan trading dengan pendekatan yang unik, sesuatu yang telah dia ciptakan Trading Inventaris, berdasarkan model bisnis ritel, cara yang sangat menarik untuk dipikirkan tentang perdagangan. Dan setelah membaca bukunya, konsep ini masuk akal bagi saya. Shonn percaya bahwa perdagangan adalah kerajinan dan seperti kerajinan yang ingin Anda kuasai, Anda harus meluangkan waktu untuk belajar, berlatih dan memahami pilihan pasar dan pendekatan perdagangan Anda. Menurutnya orang menaruh kepercayaan diri terlalu banyak dan karena itu berisiko terhadap sistem dan indikator tanpa sepenuhnya memahami bagaimana model pasar bekerja, perdagangan bukanlah sesederhana latihan berdetik. Jadi mari kita masuk ke dalamnya: Bagaimana Anda pertama kali menemukan perdagangan Dapatkah Anda mengingat ketika Anda menempatkan perdagangan pertama Anda Saya pertama kali menemukan perdagangan sekitar 10 tahun yang lalu. Ayah saya telah menghabiskan beberapa waktu di pasar tapi saya tidak pernah benar-benar memperhatikannya. Kurasa aku juga pernah melakukan salah satu latihan pemetikan saham di sekolah tapi sekali lagi, tidak banyak memperhatikannya. Jadi saya rasa sebenarnya saya tidak mulai memperhatikan perdagangan sampai saya membaca buku Rich Dad Poor Dad. Saya baru saja akan menjadi ayah untuk pertama kalinya dan memutuskan untuk membacanya dan pada dasarnya itulah dasar saya untuk mengubah cara saya menggunakan dan melihat uang. Ini membawa saya ke jejak pengetahuan dan penemuan kelinci tentang ekonomi dan berapa uang sebenarnya dan bagaimana penggunaannya sehingga saya sangat menikmati. Trading, atau saya kira ide trading, wajar saja sesuai dengan itu. Its semua tentang uang majemuk. Saya mulai dengan saham dan akun ETrade dan mencoba memainkan pasar itu tapi sama sekali tidak tahu apa yang sedang saya lakukan. Aku mengisapnya sebenarnya tapi aku tahu aku menyukai permainan ini dan ingin menjadi pemain hebat. Saya tidak ingat persis bagaimana saya masuk ke FX. Ini serius mungkin baru saja menjadi iklan banner di suatu tempat dan saya membuka akun latihan dan bam. Ini dia Saya sangat impulsif pada masa itu. Saya tidak terlalu memperhatikan dan karena itu sangat membantu untuk mendapatkan sesuatu, saya seharusnya lebih berhati-hati melihat ke belakang. Saya sangat ingat perdagangan FX pertama yang saya ambil. Saya kehilangan 110 dalam tujuh detik dan saya mengerut cukup keras karena bukan akun besar. Tapi sekali lagi, kita semua membayar uang kuliah ke sekolah, saya hanya memilih untuk membayarnya pada pasar FX. Anda terutama bertransaksi Forex, adakah waktu dimana Anda menerapkan strategi Anda ke pasar saham, apakah Anda menukar saham sekarang bahkan saat ini saya tidak memperdagangkan instrumen lain selain Forex. Saya telah meluangkan banyak waktu dan usaha untuk memahami model bisnis para pedagang yang bermain di pasar ini sehingga bagi saya untuk beralih akan sangat sulit. Saya bukan orang yang hanya memperdagangkan sistem indikator. Saya menukar bisnis pasar dan peserta besar. Ada banyak kejadian berulang dengan cara berperilaku harga setiap hari sehingga saya memanfaatkannya sehingga beralih dan mencoba mempelajari perilaku pasar lain dan satu set pedagang lagi akan sulit bagi saya. Saya memotong gigi di FX dan mungkin tidak akan pernah pergi. Ada banyak uang yang harus dibuat di sini. Berpikir sebaliknya hanya akan menjadi gangguan yang tidak berguna. Selama perdagangan waktu Anda, pernahkah Anda mengikuti kursus atau apakah itu semua belajar sendiri Tariannya yang sangat halus. Saya tidak pernah pergi ke seminar atau mengikuti kursus perdagangan yang sebenarnya. Saya membayar untuk mempelajari beberapa sistem dan saya dibayar untuk menjadi bagian dari sebuah ruangan sekali tapi tema utama yang saya lakukan adalah mempertanyakan semua hal yang dilakukan setiap orang. Saya akan mengambil keseluruhan sistem perdagangan dan berjalan pergi dengan satu gagasan kecil yang macet. Satu detail dan saya akan memasukkannya ke dalam saku saya. Nah, jika Anda melakukannya cukup lama, Anda berakhir dengan banyak potongan individu. Bagian yang menyenangkan adalah kemudian menggabungkan mereka dan mencari tahu siapa Anda sebagai pedagang. Tidak ada yang bisa memberitahumu itu. Anda harus berjalan di jalan dan mendapatkan potongan-potongan. Saya juga berpikir saya tidak pernah mengambil siapa pun elses trading dengan nilai nominal dan selalu berpikir saya bisa membuatnya lebih baik dengan membuatnya menjadi milik saya sendiri. Ini membawa saya ke jalan yang panjang tapi saya bisa cukup banyak tanpa ragu mengatakan bahwa di mana saya berada sekarang adalah karena kombinasi sebagian belajar tentang FX tapi kebanyakan tentang mengubah cara berpikir saya. Seiring berjalannya waktu, apa yang Anda lakukan sebelum membuat transisi itu adalah pemilik bisnis layanan selama sekitar 10 tahun dan kemudian bekerja dalam pengembangan bisnis untuk perusahaan merger dan akuisisi selama tiga tahun. Saya pikir kedua situasi tersebut memberi kontribusi dalam jangka panjang terhadap kemampuan saya untuk sukses sebagai trader. Setiap langkah di sepanjang jalan menyediakan sepotong kecil teka-teki. Its hanya ketika Anda sampai ke akhir bahwa Anda benar-benar dapat mengetahui bagaimana semuanya berjalan bersama-sama. Sudah berapa lama Anda melakukan trading sebelum Anda menghabiskan waktu penuh saya menghabiskan waktu sekitar enam tahun untuk belajar dan kalah sebelum saya bisa cukup menguntungkan untuk melakukan ini. Saya bayar banyak kuliah haha. Bahkan ketika istri saya dan saya memutuskan untuk melakukan ini sebagai hal kami, saya tidak berada di tempat yang seharusnya saya inginkan. Pedagang selalu maju atau mengalami kemunduran. Tidak ada yang berdiri diam. Saya terus mencari untuk menjadi lebih baik. Tapi aku tidak pandai melihat ke belakang, saat aku memutuskan untuk pergi penuh waktu. Apakah perdagangan penuh waktu sesuatu tujuan untuk Anda ketika Anda pertama kali memulai Atau apakah itu kemajuan alami kurasa begitu, ya. Sebenarnya saya pikir saya hanya punya dorongan untuk menjadi yang terbaik yang bisa saya lakukan di game ini. Purna waktu hanyalah perpanjangan dari keinginan untuk menjadi yang terbaik. Saya ingin menguasai pasar. Saya ingin menguasai emosiku. Saya ingin menjadi pemain puncak. Itu semua mengarah ke perdagangan penuh waktu kurasa. Sepertinya setiap trader sukses telah mengalami cegukan perdagangan akun mereka menjadi nol. Apakah Anda telah menghancurkan semua akun Jika demikian, apa yang dipikirkan oleh Anda tentang hal itu dan melewatinya Oh ya. Aku meniup beberapa akun. Tidak banyak uang dalam skema besar tapi saya akan berdagang seperti orang gila lalu menarik sisanya karena saya membutuhkannya untuk menjalankan bisnis saya atau apapun masalahnya. Jadi iya. Aku tersedot pada awalnya. Malapetaka yang belum berpengalaman Yang membuatku terus berjalan adalah keinginan untuk tidak berhenti. Terkadang saya hanya tidak mau menyerah. Saya lebih suka gagal total daripada berhenti dalam hal ini. Aku ingin menaklukkan ini dan menjadi yang terbaik. Lihat saya percaya kehilangan uang bukanlah konsekuensi nyata. Kita akan menemukan lebih banyak uang. Aku bisa menutup semua ini hari ini dan menjalankan bisnis sukses lainnya tapi aku tidak. Saya sengaja memilih untuk berada dalam game trading karena satu-satunya hal yang saya benar-benar ingin menjadi orang yang baik. Itulah yang membuatku terus berjalan. Saya pertama kali menemukan Anda setelah mendengarkan Podcaster Rob Booker8217s, bagaimana Anda mengenal Rob dan bagaimana Anda terlibat dengan Podcast Trader Seperti yang telah Anda ketahui beberapa kali sekarang. Saya benar-benar bisa mengatakan bahwa saya memulai perjalanan FX dengan Rob. Saya mengulurkan tangan kepadanya pada awalnya saat saya mulai memikirkan untuk melakukan ini. Itu 2012. Saya mengambil beberapa pelatihan darinya dan kami tetap berteman sampai tuntas. Sebenarnya saat saya menulis ini, Im naik pesawat untuk berbicara di konferensi pedagang Houston-nya. Dia adalah pria hebat dan teman baik. Pada podcast Anda berbicara tentang Inventory Trading. Sesuatu yang telah Anda tuliskan buku tentang, tapi bisakah Anda menjelaskan secara singkat apa yang Anda maksud dengan Inventory Trading dan bagaimana Anda menerapkannya pada trading Anda. Ini lucu karena saya hanya sedikit mengomentari webinar harian saya beberapa hari yang lalu tentang hal ini. Bukan pertanyaan ini tapi pertanyaannya tentang sistem perdagangan persediaan saya. Ini bukan sistem. Mari kita jelas tentang itu. Saya memiliki beberapa lensa yang sangat spesifik yang saya lihat di pasar tapi saya tidak memiliki sistem. Saya pikir orang mengalihkan risiko mereka ke sistem dan itu membuat mereka tidak melakukan kerja keras untuk mempelajari kerajinan ini. Perdagangan persediaan adalah pola pikir. Its model bisnis. Bayangkan seperti ini. Saya menjalankan sebuah gudang. Setiap hari ketika saya datang di rak saya kosong. Saya butuh produk untuk bergerak. Saya melihat pasar dengan cara yang sangat spesifik untuk menentukan harganya yang murah dan mahal hari itu. Pada titik-titik itu, saya menaruh beberapa persediaan di rak saya. Saya membiarkannya duduk selama lima menit atau lima jam dan kemudian menemukan seseorang untuk menjualnya dengan harga yang lebih baik. Sesederhana itu Saya ingin mendapatkan sesuatu yang murah dari suatu tempat, memasukkannya ke dalam gudang saya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih baik nanti. Itu dia. Seperti yang saya katakan, saya memiliki cara-cara khusus untuk mencapai hal ini tapi itulah gambaran umumnya. Karena konsep Inventory Trading, apakah ini berarti Anda umumnya berpegang pada perdagangan yang lebih lama Berapa rata-rata waktu perdagangan Anda Sebelum saya melakukan perdagangan penuh waktu, saya sering mengadakan banyak perdagangan kecil untuk waktu yang lama. Saya akan membangun posisi besar dan mencoba mengelolanya. Begitu saya memulai trading untuk mencari nafkah, itu bukan pilihan. Saya tidak membutuhkan uang roti saya diikat dalam posisi buruk bahwa saya mencoba untuk menjadi benar tentang. Itu terlalu menegangkan dan membutuhkan terlalu banyak usaha yang tidak perlu. Im volume tinggi, tipe cowok tahan rendah sekarang. Gila, saya tahu. Jika saya memiliki 500 juta dolar untuk bekerja, saya akan kembali ke perdagangan besar tanpa batas waktu yang ditentukan, namun sampai saat itu, saya harus menyesuaikan diri. Anda bisa memanggil saya scalper kurasa sekarang. Saya tidak pernah memegang posisi inventaris dalam semalam. Jika pelanggan tidak datang pada akhir hari, produknya buruk. Sampai jumpa. Saya memiliki jenis perdagangan lain yang akan saya pegang sepanjang malam tapi Inventaris sangat spesifik sekarang. Saya tidak tahan lama. Bagaimana Anda mengendalikan risiko Persediaan atau persediaan Anda Saya selalu menghitung pergerakan penuh dari tiga atau empat tingkat dukungan atau penolakan dan kemudian bekerja kembali ke tiga atau empat posisi yang menghitung pips dan risiko. Sebagian besar waktu saya dapat menandai perdagangan saya dengan cukup baik sampai pada titik di mana risiko sebenarnya tidak menjadi masalah lagi. Apa yang termotivasi Anda menulis buku tentang Inventarisasi Perdagangan Egois kebodohan. Jujur apa itu. Cukup memanjakan diri. Saya pikir orang menikmatinya tapi saya tidak siap untuk menulis buku dan buku itu kekurangan beberapa substansi. Saya mungkin membuat edisi kedua beberapa hari dan menambahkan apa yang telah saya pelajari. Ini akan menjadi pekerjaan yang cukup lengkap sekarang. Kurasa melihat ke belakang, aku belum pernah siap melakukan apapun yang telah kulakukan, tapi aku bisa melewatinya. Saya mengerti Anda berdagang lebih banyak dengan analisis teknis dan struktur pasar. Apakah Anda melibatkan analisis fundamental dalam strategi Anda? Saya cukup memperhatikan berita acara untuk mengetahui di mana volatilitas akan masuk dan tentang hal itu. Keputusan menilai adalah satu-satunya hal yang benar-benar mengubah pasar jadi saya memperhatikannya dengan sangat cermat. Apakah menurut Anda pegangan yang baik pada fundamental itu penting meski Anda hanya seorang pedagang teknis. Sayangnya tidak. Saya bisa berdagang sepanjang hari tanpa perlu analisa fundamental. Saya tahu model bisnisnya. Berita sebagian besar digunakan untuk mendatangkan perdagangan dan mencari likuiditas. Anda baru saja menulis sebuah artikel pendek tentang Empat Tujuan Perdagangan Sederhana, apa yang Anda inginkan dari perdagangan saat pertama kali memulai dan mengubahnya sejak perubahannya berubah. Saya ingin menggunakan trading untuk membuktikan diri dan menemukan validasi. Mungkin terdengar begitu bodoh tapi benar. Saya ingin menjadi ahli dalam trading dan orang mengira saya pandai trading. Banyak sekali attaboy yang dibutuhkan di awal. Sekarang, saya hanya ingin menjadi yang terbaik. Saya tidak peduli jika ada yang tahu tentang hal itu. Aku hanya ingin menjadi yang terbaik. Aku bisa menghilang besok dan menjadi super bahagia dan puas karena aku merasa sudah berhasil. Mungkin saya belum punya jutaan orang untuk menunjukkannya, tapi itu akan datang. Saya telah berubah pikiran dan belajar kerajinan. Yang tidak mungkin adalah mungkin sekarang. Apa yang ingin Anda dapatkan adalah bahwa perdagangan adalah sebanyak tentang disiplin mental dan sikap yang benar seperti strategi dan pengetahuan. Apakah Anda percaya bahwa perdagangan adalah keterampilan yang bisa dipelajari daripada kemampuan alami Kemampuan alami tidak ada hubungannya dengan pendapat saya. Ini bukan olahraga. Itu tidak memerlukan apapun selain pikiran Anda. Kini, kedewasaan emosional akan membuat perjalanannya kurang menyakitkan namun tidak ada yang namanya bakat trading. Hanya ada harga bergerak naik turun dan orang-orang yang mempelajari pergerakan pasar dan mengendalikan emosinya atau mereka tidak melakukannya. Itulah satu-satunya perbedaan di pedagang. Saya sepenuhnya percaya bahwa trading diajarkan dan dipelajari. Saya percaya sama seperti hari tua magang. Anda TIDAK akan pernah pergi membeli kursus atau sistem atau indikator dan belajar trading sendiri. Anda butuh panduan. Anda membutuhkan Mic dari Rocky, seorang pelatih. Seorang Ip Man, seorang sifu. Perdagangan adalah kerajinan yang dipelajari dan hanya ada sedikit guru di luar sana. Jika Anda mengajarkan strategi Anda kepada seseorang dan semua yang harus mereka lakukan adalah berdisiplin dan mengikuti peraturan, apakah Anda pikir itu mungkin bagi mereka untuk menjadi sukses. Ini sesuai dengan jawaban saya sebelumnya. Tidak ada kesempatan Itu bukan cara kerja game. Jika semua yang Anda ingin lakukan adalah mendapatkan sistem kotak belajar beberapa aturan, Anda akan menemukan bahwa tingkat kemenangan 5050 sekitar sebaik yang dapat Anda lakukan dan pengelolaan uang adalah semua yang akan menyelamatkan Anda. Its tidak berbeda dari blackjack pada saat itu. Anda harus mengembangkan keahlian Anda. Anda harus menghabiskan berjam-jam dan berjam-jam dengan pasar dan berdarah dan bangkit kembali. Dan pada saat bersamaan, saat Anda tidak berdarah benar-benar berada di ring, Anda di kamar Anda mempelajari lawan Anda. Apa model bisnisnya? Itu adalah benang paling penting yang bisa saya katakan kepada seseorang untuk ditarik. Apa model bisnisnya? Pelajari itu Pelajari itu. Apakah Anda atau pernah mengotomatisasi strategi trading Anda untuk membantu disiplin itu dan mengeluarkan emosi dari keputusan trading yang saya lakukan otomatis empat atau lima dan tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya telah menghabiskan berjam-jam, hari, minggu, dan bulan mencoba membuat karya EA. Pikiran saya adalah trader terbaik yang saya miliki dan saya ingin menjadi yang terbaik. Mitosnya adalah bahwa Anda tidak berurusan dengan kontrol emosional dengan EA. Tetapkan dan lupakan dengan benar Salah. Semua orang, termasuk saya yang telah menjalankan EA telah menangani masalah emosional. Menjalankan bot mungkin lebih sulit daripada hanya mengendalikan takdir Anda sendiri. Kedengarannya gila tapi kebanyakan orang yang melakukannya pasti setuju dengan itu. Apa pendapat Anda tentang teori Random Walk, apakah menurut Anda pasar dapat diprediksi, saya kira tindakan harga sebagian besar bersifat generik dan mudah dipahami. Saya tidak belajar Random Walk. Apa yang ingin Anda lakukan untuk bersantai dan mengalihkan pikiran dari pasar? Saya suka menghabiskan banyak waktu bersama keluarga saya. Saya mencintai istri dan anak-anak saya dan kami melakukan begitu banyak hal menyenangkan bersama. Saya juga melatih sepak bola SMA. Yang tidak sangat santai tapi bekerja gatal kompetitif saya dengan cara yang berbeda dan saya senang membantu anak muda menavigasi hidup sedikit. Aku menanam kebun. Saya bermain hoki es. Saya suka tetap aktif. Terakhir saran apa yang akan Anda berikan kepada trader pemula yang ingin masuk ke trading Take it slow. Jadilah sesukses yang Anda bisa benar di mana Anda sekarang dan kemudian pergi belajar pasar di waktu Anda off. Jika Anda mengambil jalan pintas di tempat Anda berada sekarang, Anda akan menjadi sasaran bencana di pasar karena sudut pemotongan merupakan isu karakter dan Anda mengikuti perdagangan. Trading doesnt mengatasinya. Juga, saat Anda sedang belajar, jangan pelajari indikatornya. Pelajari model bisnis trading. Itu akan mengarah ke emas. Pertanyaan Cepat: Jumlah Layar yang Anda gunakan untuk berdagang 2 Tempat yang paling tidak biasa, Anda telah menempatkan perdagangan Di atas jalur Musik, jejak backpacking di Pegunungan Colorado Kutipan Favorit Tidak sesuai dengan dunia ini namun dapat diubah oleh pembaharuan pikiran Anda. Rm 12: 2 Grafik Film Bertema Favorit Terbaik Street 2 Satu buku yang setiap orang harus baca (perdagangan atau yang tidak terkait perdagangan) Turning Pro oleh Steven Pressfield Satu buku bertema perdagangan keuangan bahwa setiap orang harus membaca Inventory Trading haha. Ada buku Jim Cramer yang dia bicarakan tentang pengalamannya sebagai fund manager dan kehidupan yang sesuai dengan itu. Salah satu favoritku. Pasangan mata uang favorit saat ini EURUSD Tujuan liburan favorit Pantai dimana saja dengan pantai Minuman favorit untuk angin sepoi-sepoi dengan sarang lebah (bir gandum madu dari tempat pembuatan bir lokal) Kesimpulan dari Chris Saya ingin berterima kasih kepada Shonn karena telah menyetujui untuk menjawab pertanyaan saya, menurut saya Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan telah memberikan wawasan yang berguna dalam cara dia mendekati pasar. Ive terhubung di bawah ini di mana Anda dapat mengetahui lebih banyak dan mengikuti Shonn melalui Twitter dan situs webnya. Mengawasi wawancara berikutnya dengan Aaron Fifield dari Chat With Traders Christoper Johnston adalah pengguna kursus Littlefish FX dan pembaca lama. Anda dapat terus mengikuti perkembangan blog mingguannya di enigmaforex. co. uk atau menghubungi dia di Twitter saat enigmafx. Jika Anda tertarik melihat blog dan konten Forex Anda yang diterbitkan di LittlefishFX, baca lebih lanjut di sini.

No comments:

Post a Comment